Juni 30, 2008

MENJADI KAYA ADA ILMUNYA

Saya sedang membaca sebuah buku dengan judul The science of getting rich atau menjadi kaya dengan berfikir positif.buku ini versi aslinya berjudul THE SCIENCE OF GETTING RICH Attracting Financial Success Through Creative Thought di tulis oleh Wallace D.Wattles.
walau sudah ada undang undang yang mengatur tentang Hak cipta dan telah Dilarang mengutip atau memperbanyak sebagian atau seluruh isi buku tersebut tanpa seizin penulis atau penerbit,Tapi yang anda baca ini adalah versi Blog,versi pemahaman saya tentang isi buku tersebut.jadi saya tidak asal jiplak atau copy paste,namun ini adalah hasil dari saya membacara buku tersebut,tentu saja dengan bahasa saya dan sejauh yang saya fahami alias tidak berurutan dari hal 1 hingga habis buku tersebut.jika anda bermaksud membeli silahkan ,anda beli di toko buku Gramedia,dan mari berlomba lomba siapa yang lebih cepat memahami isi buku tersebut,lalu kabari saya dan ceritakan isinya.karena saya juga sampai hari ini terhitung sudah 4 bulan memegang buku tersebut belum juga punya waktu luang untuk membaca dari awal hingga akhir lalu menyimpulkan dan mempraktekkan.cobaanya memang banyak selain membagi waktu dengan pekerjaan yang menumpuk dan tiada habisnya,membaca buku ini harus dalam kondisi Fresh ,otak dalam kondisi rilex dan usahakan ada camilan yang menemani atau rokok dan secangkir kopi.dan yang paling utama adalah anda harus POSITIF THINKING dengan isi buku ini ,soalnya ada teman yang bilang ketika saya tunjukkan buku ini "ah ..itu teori saja, susah di praktekkan,..bohongan"..terus terang saya kecewa ketika menunjukkan buku ini ke teman yang memang nggak punya hobby membaca,apalagi yang sudah merasa kaya dan tidak perlu lagi membaca buku tentang kita kita atau tips. sok banget !!!..yups anda siap ? kalo siap silahkan klik halaman blog ini pada tulisan'Read more'

Ini adalah ilmu pasti,seperti aljabar atau aritmetika.Ada hukum hukum TERTENTU yang mengatur proses mendapatkan kekayaan.Sekali orang mempelajari dan mematuhi aturan aturan ini ,ia akan menjadi kaya dengan tingkat kepastian matematis.
Memiliki uang dan properti adalah hasil dari melakukan hal hal dengan cara TERTENTU.Mereka yang melakukan hal hal dengan cara TERTENTU ini ,entah disengaja atau kebetulan,menjadi kaya.Mereka yang tidak melakukan hal hal dengan cara TERTENTU ini ,seberapa keras pun mereka bekerja atau seberapa mampu dirinya,akan TETAP miskin.
Adalah hukum alam bahwa usaha serupa selalu menghasilkan efek serupa.Oleh karenanya,setiap orang yang belajar melakukan hal hal dengan cara TERTENTU ini pasti akan menjadi KAYA.
Kebenaran pernyataan diatas ditunjukkan dengan fakta fakta berikut.

Menjadi kaya bukanlah soal lingkungan.Jika ini soal lingkungan, semua orang di area tertentu akan menjadi kaya.Orang orang di sebuah kota semuanya kaya,sementara orang orang di kota lain semuanya miskin.Penduduk suatu negara akan bergelimang harta.sementara penduduk di negara tetangga berada dalam kemiskinan.
Kita sering melihat orang kaya dan miskin hidup berdampingan di lingkungan yang sama dan seringkali terlibat dalam pekerjaan yang sama.Ketika dua orang berada dalam lokasi yang sama dan dalam bisnis yang sama, dan yang seorang menjadi kaya dan yang lainnya tetap miskin ,ini menunjukkan bahwa menjadi kaya buka semata mata soal lingkungan.
Mungkin beberapa lingkungan memang lebih menguntungkan daripada lingkungan lainnya,tetapi ketika dua orang di dalam bisnis yang sama berada di lingkungan tinggal yang sama,dan yang satu menjadi kaya sementara yang lainnya gagal ,ini menandakan bahwa menjadi kaya adalah akibat dari melakukan hal hal dengan cara TERTENTU.
mari baca blog ini dengan tlaten,rajin dan jangan malas klik.karena saya akan mengajak anda semua untuk menguak tabir misteri bagaimana sebenarnya menjadi kaya,dengan cara yang rasional,wajar,dan sadar bahwa menjadi kaya adalah hak semua orang.

wait and see postingan saya tentang Ilmu menjadi kaya ini .....belum berakhir



4 komentar:

Madong Arizona mengatakan...

Yup betul mas, menjadi kaya itu ada ilmunya, cuman kadang ilmu2 menjadi kaya itu untuk diterapkan kadang melalui proses tersendiri,

The Science of getting Rich yang ada di blogku itu sebenarnya adalah hadiah dari Rhonda Byrne (penulis The Secret).

FND Productions mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
FND Productions mengatakan...

iya itu saya pribadi setuju, kekayaan seseorang bukanlah karena pengaruh lingkungan, kekayan adalah sesuatu yang rasional , kekayaan itu kadang dapat dimiliki dg cara kita sendiri bagaimana agar kita bisa menjadi kaya.

ST3 Telkom

FND Productions mengatakan...

iya itu saya pribadi setuju, kekayaan seseorang bukanlah karena pengaruh lingkungan, kekayan adalah sesuatu yang rasional , kekayaan itu kadang dapat dimiliki dg cara kita sendiri bagaimana agar kita bisa menjadi kaya.

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Easy Blog Trick

Powered By Blogger

Blog Tutorial

Powered By Blogger

© 3 Columns Newspaper Copyright by komtemplasi dalam simple concept | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks