Juli 06, 2008

Lelaki itu Tetap Berjalan

Satu lagi hambatan dalam hidup,hari ini ku dapat.setelah kesana kemari di tolak Finance dengan berbagai alasan Klise,yaitu karena Calon Customernya "ORANG MISKIN".APA jaminannya ?bisa bayar dengan uang muka berapa?ntar nunggak nggak? udah gitu pake survey ke tetangga.shiit !
Weel bro!arus perputaran kehidupan dalam jalur transaksi PUN kadang tidak mengenal KEMANUSIAAN.Its Bussines...,kejam memang buat orang MISKIN yang nota bene masih dominan menanggapi interaksi dengan orang lain berdasarkan perasaan "seperti saya".
But ...colling down please !..Tuhan sedang berbicara dengan ku "baiklah ku coba untuk introspeksi diri,evaluasi,dan sedikit "mengumpat"****".....tapi..bagiku ini bentuk expresi diri yng paling dalem saat masa masa sulit seperti ini.TUhan maha mengetahui apa yng ada di dasar hati.ketaqwaan naik turun ,pasang surut,tapi iman itu adanya pada nurani..mulut ini bukan jaminan..,dan tulisan juga bukan kebenaran.karena tulisan tertuang dari fikiran...So ..iman dan ihsan ku seperti apa ?hanya hati dan Tuhan yang tahu !
Sekarang lelaki macam diriku..musti banyak banyak berantem lagi.ini menyenangkan bro!ini menggairahkan, semakin ujian ini di tanggapi sebagai suatu hal yang positif,maka akan sangat mendebarkan..jancuk !..thanks GOD!..inilah yng ku maksud..lelaki itu harus tetep berjalan.jangan jadi banci yng narsis.
GOd !selama jalan hidup ini engkau berikan padaku,maka aku akan tergelitik untuk mencari jalur mana yang Kau Ridhoi..,aku hanya ingin tahu bedanya munafik dan besar mulut!tunjukkan semua kepalsuan dunia,buka mata kepala dan bathinku untuk melihat bau bangkai mayat mayat yng berjalan di muka bumi ini.Aku yakin cobaan ini belum seberapa.ujian ini baru sejengkal..,dan ilmu ku seujung kuku.
Lihat GOD..aku membelah dadaku yng sesak itu dengan jemari yang merayap diatas keyboard..,aku membuka mata bathinku yang buta dengan sentuhan KARMA MU..lalu bernyanyi dengan tetesan air mata semerah darah..yang terus mengalir membanjiri tempat sujudku...semoga darahku diterima bumi.!
aku hanya seonggok bangkai yng menebar aroma busuk dan menyengat ,tapi aku tahu dimana wewangian itu harus kudapat?..aku dari jauh melihat SANG MUTIARA BERTAHTA..ia bercahaya..sinarnya menyilaukan..kadang temaram lagi saat bathinku di sapa sifat durjana...kadang mutiara itu menghilang begitu saja ,saat keduniaan mengiming imingiku dengan keindahannya yng semu dan semakin gila karena syarat syaratnya yng menjijikan.
Transaksi! nego! bisnis itu kejam!karena sang mutiara semakin langka di dunia.yang ada hanya kepingan kepingan logam dan kertas kertas dengan label rupiah.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

ai....
mungkin memang harus seperti itu, ya...
tapi saya percaya, Tuhan punya rencana lain....

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Easy Blog Trick

Powered By Blogger

Blog Tutorial

Powered By Blogger

© 3 Columns Newspaper Copyright by komtemplasi dalam simple concept | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks