Juli 05, 2008

NIce weekend cooling down please

Tuhan menginginkan tangan tangan untuk membangun struktur struktur yang indah.untuk memainkan harmoni ilahiah,untuk melukis gambar gambar yang mulia.menginginkan kaki kaki untuk melaksanakan Tugas Nya,mata untuk melihat keindahanNya lidah untuk menceritakan kebenarn Agung dan menyanyikan lagu lagu indah.
semua kemungkinan mencari pengungkapan melalui manusia.


Kabar baik !hari yang cerah buat jiwa jiwa yang kelam ....wah wah...saya memang type orang yang suka mendramatisir segala sesuatu.
Hari jumat kemaren anak anak yang tergabung dalam team program saya kumpulkan,kali ini kita akan sering ngadain meeting setiap pagi walau cuman 10 menit .karena radio ini musti selalu ada kebaruan dan up to date sebagai bank data ,bank info music and life style.jadi kita sekarang harus berani berubah di banding generasi kemaren.
Pokoknya Optimis thok yang ada !...ck ck ck gila ..dari dulu sebenarnya saya adalah type orang yang selalu optimis dan bersahaja.cuman mental saya mental banci! ih banci aja Pedenya minta ampun..Upps !..udah cukup semua yang terjadi sebagai pengalaman yang sangat berarti ,dan sebagai pelajaran sampe bisa membuat pemikiran dan nurani lebih berimbang dalam menimbang serta memutuskan.ck ck ck..gila ..ternyata hidup ini seru ya ! baru sadar kali ini saya klo hidup ini memang benar sandiwara..yah sandiwara untuk diri kita sendiri,bagaimana diri kita yaitu Otak ,hati,bisa memainkan perannya dengan manis .cieee..!..so selama ini ?? yah..selama ini saya terlalu slengekan aja dalam hidup,saya nggak waspada terhadap diri sendiri.lebih fatal lagi ternyata saya sering nggk nyadar terhadap apapun yang akan di putuskan .ok lah ..klo gitu.show time begin!janji hati harus di tepati..
Anak anak program udah mulai keliatan cerah juga tuh setelah liat muka saya yang katanya seger hari ini ?masa seh jadi selama ini kaya apa ?wah kata mereka sih buram banget sampe sampe sulit di gambarin.ooo gitu ya?sekarang ?kata mereka seih udah lebih mendingan cerah..Upss saya jawab iya soalnya barusan cuci muka .selama ini khan saya paling males klo kena air!haaa?jadi selama ini nggak pernah mandi?iya nggak sadar lah ..pokoknya yang bikin saya enjoy adalah ketika duduk didepan lap top,10 jari main keyboard,evaluasi anak anak program,ngembangin,trus kadang log in ke blogger.mandi?ih..nanti aja deh,akhirnya keburu malem dingin.trus besok aja.so klarifikasi aja.bahwa selama ini bukannya saya nggak mandi ,cuman klo sehari ya cuman sekali aja.
Anak anak program dapet pengakuan secara langsung dari Big boss,kerja kalian seru!,pertahankan yang kaya'gini saya suka,"sambil big boss senyum puas sepenuh hati tentunya."nanti kamu kumplkan anak anak,bilang kemereka kerja bagus ini ,"
Good job!..anak anak marketing tentunya yang mobiling nya hebat! tanpa mereka program kita juga akan tersendat nyampainya ke pemasang iklan.but anak anak program adalah ujung tombak.marketing tentunya orientasi pertama pada Market,tapi anak program fokus aja ke program,kita konsen aja diwilayah program,karena ini adalah barang produksi yang nantinya akan di tawarkan oleh marketing.
sabtu tanggal 5 juli,ini lain dari tahun tahun sebelumnya..gajian kita khan tiap tanggal 5 .so klo tanggal 5 nya pas sabtu otomatis gajiannya di undur ampe senin,dengan alasan banknya bukanya hari senin.tapi tahun ini emang generasi Green thinking ngerasin segernya warna ijo.sebuah pembaharuan terjadi di semua level,tanggal 5 walaupun itu hari sabtu kita tetep gajian !..

keep on spirit ! jangan sampe kita lupa ama komitment kita,bahwa satu skala aja kita turun ,kita lupa,kita lengah,..wah itu dosa besar buat pekerja keras kaya'kita .lebih baik bobok dirumah.daripada hari ini kita lengah!...
anyway busaway,ini belum selesai .cukuplah ini sebagai refresh aja,berhubung ini weekend jadi kita cooling down..
tapi uufff,....sesak didada masih berat banget,kesalahan yang selama ini saya perbuat terhadap keluarga?gimana selesainya?apakah GANTUNG kaya gini sebagai lelaki jablay?Upps..jablay ?norak banget ..sorry..saya lelaki bukan tipe gituan!bermodal kesalahan kemaren , saya bisa mengarahkan ke hal positif ,lembur aja di kantor meskipn nggak ada itungan jatah lembur tapi ini lebih baik,ato ke latihan beladiri aja ,coz dah lama banget nggk ketemu anak anak di organisasi..ck ckck aku bisa nendang dan ngancurin san sack tinju ampe jebol..ato yng lebih berat lagi puasa aja .ah nggak muluk muluk deh ,kawatirnya ini terjadi karena pelampiasan aja,jangan sampai workaholic dan be sporty karena pelampiasan .tapi aku rasa ini emang duniaku yang sebelum nya aku habiskan sebelum dapet kerjaan dan berumah tangga.
Deal !..ntar malam aku nge-gang di organisasi aja ...
hah..sakty? anakku?hari ini aku telfon lagi ..."yah ayah!aku ama mama disini main kereta"
"sakty ! sakty nggak kangen ayah le ?"
"nggak !sakty ama mama..koq ayah nggak pulang pulang "
telfon digantiin bapak mertua,"kamu koq lama nggk kesini ?kenapa?ada apa?mbok anaknya di jenguk,dia kangen lho.."
"iya pak..besok minggu pagi insya alloh saya kesana.tapi ibu gimana klo tahu bahwa speda motor saya nggak ada pak?apa nggak tambah maslah baru lagi"
"halah nggak apa apa ..yang penting anakmu kamu jenguk..dan rumah tanggamu itu di bangun lagi diperbaiki"
bapak mertua selalu optimis atas rumah tanggaku yang retak ini ! ya menurut BP4 seih belum ancur,tapi hanya retak aja ,dan itu wajar sebagai cobaan orang berumah tangga.
tapi mama nya sakty bilang"yah..barang itu klo udah retak ,di tambal pun tetap meninggalkan bekas retakannya"
ups! aku bilang"sayangnya kita bukan benda mati ma!kita punya otak untuk berfikir,so klo mama belum bisa menerima ayah dengan hati ,minimal mama dan sakty pulang ke tulungagung ,tempati rumah kontrakan dan biar ayah tidur di ruang tamu aja"
BP4 juga bilang " suami mbak ini mana mungkin bisa menunjukkan bahwa dirinya bisa berubah lebih baik jika tidak bersama satu atap,nggk bisa di buktikan jika kalian pisah ranjang kaya gini .tapi kami sebagai lembaga BP4 hanya bisa menjadi mediator ,kami tidak bisa memutuskan kalian harus cerai atau terus,tolong benear benar di pertimbangkan ,karena sudah punya si kecil,fikirkan masa depannya "
Rupa rupanya ibu mertua yang memang sejak dari mau menikah dulu tidak pernah merestui pernikahan kami ,akhirnya juga ngelurug ke BP4 .
Dan hasilnya "ya sekarang terserah kamu lah mana yang baik ,wong yang jalani kamu"
keliatannya ibu mertu jarang koment,tapi nggak tahu sih klo ternyata juga masih sering kasih masukan ke anak perempuannya itu.biasalah lingkungan perumahan di sana rentan banget dengan budaya ngrumpi antar ibu ibu,jadi pada dasarnya ibu mertua orang nya sangat baik,cuma lingkungan aja yang kurang mendukung.pasti gengsi,malu,ato apalah bahasanya.
Aku berdoa ama Tuhan ,semoga khilaf dosaku di ampuni,dan secepatnya di kembalikan anak dan istri dengan hidup yang lebih baik dari kemarin.karena ternyata kenyataan hidup selama ini mengajarkan semua hukum rimba" orang kebanyakan seneng klo liat orang lain tertimpa masalah , tapi orang kebanyakan menjadi susah klo liat orang lain seneng dan bahagia" astagfirulloh...,kalo saya fikir ini hanya masalah persepsi,dan kesalahfahaman.karna orang lain dalam mengetahui orang lainnya hanya sebatas yang mereka ketahui,hanya Head line nya aja,tanpa ngerti lebih detail atao yang sebenarnya kayak gimana,maka muncullah persepsi atau prasangka yang bahanya jika prasangka itu mengembang dari mulut ke mulut ,maka siapa yang rugi ?tentu objeknya ,
Tuhan aku berprasangka baik atas semua ini,karena Engkau telah gariskan bahwa cobaan ini ,aku mampu menanganinya.Engkau maha mengetahui atas apa yang menimpaku,semula aku memikirkan nya sebagai sebuah kehancuran ,sebuah ketidak adilan,tapi aku kemudian berfikir,tidak mungkin Tuhan mengerdilkan sendiri ciptaaNya,
Tuhan menginginkan tangan tangan untuk membangun struktur struktur yang indah.untuk memainkan harmoni ilahiah,untuk melukis gambar gambar yang mulia.menginginkan kaki kaki untuk melaksanakan Tugas Nya,mata untuk melihat keindahanNya lidah untuk menceritakan kebenarn Agung dan menyanyikan lagu lagu indah.
semua kemungkinan mencari pengungkapan melalui manusia.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Puisinyah bagus...
Yang tertulis di komentsistemku juga bagus...terus berkarya :)

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Easy Blog Trick

Powered By Blogger

Blog Tutorial

Powered By Blogger

© 3 Columns Newspaper Copyright by komtemplasi dalam simple concept | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks